Rabu, 27 Mei 2015

keded ! abang memang sayang

keded ! abang memang sayang -- Ini adalah judul dari blog untuk perubahan yang lebih keren sekali, memang keren sekali, namanya juga yang punya blog ini orangnya keren sekali teman teman sekalian. Nah, saya akan membuat blog ini menjadi blog yang sangat mantap sekali. Baiklah kenapa saya membuat blog ini? Karena eh karena ... saya mencintai seseorang ... cieeee cinta niyeeee... iya bener ... mencintai seseorang yang bernama keded, sebut saja begitu ... ente nggak perlu tau siapa itu keded.

Tanggal 28 bulan mey 2015 ... memang usaha untuk menikah tertunda karena keputusan pak ulil yang belum memperbolehkan karena harus menyelesaikan kuliah terlebih dahulu, nah meskipun ditunda ... maka semangatku tidak akan luntur terhadap nisa!!! aku harus selesaikan kuliah dan akan melamarnya, karena aku sayang dia :( aku ingin membentuk keluarga sama dia, anak anak yang hafidz dan hafidzoh ... yang sangat sama umi dan abi nya nantinya.

Kenapa anaknya hafidz dan hafidzoh ?
Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan untuk mendapatkan anak yang mantap dalam bacaan Alqurannya. Nah, karena itulah ada sesuatu hal yang ingin sekali aku jadikan sebagai MAHAR ... yaitu hafalan Alquranku. Mudah-mudahan aku bisa hafal 15 juz Alquran dan ini yang akan kujadikan sebagai maharnya, karena dia dahulu itu pengen banget diberi mahar sebuah alquran kecil, maka aku akan memberikan Alquran yang akan dibacakan ketika dia bbok, membimbing anak-anak .. karena jika kulihat dari dirinya ... dia penyayang dengan anak-anak  ({})

Kapan kamu mau menikah ??
Targetku adalah setelah selesai kuliah dan aku langsung untuk melamar/taaruf dan membuat dia senyum, untuk saat ini aku nggak mau komunikasi dahulu ... ini adalah hal yang terbaik ... bukan bearti aku tidak akan menepati janjiku ... namun supaya lebih terjaga dan lebih dekat dengan Allah SWT.

Keded yang cantik dan baik hati dan juga cengengnya selangit yang mengalahkan bidadari .... tetap istiqomah dan teruslah berada di jalan Allah SWT, abg tahu keded pasti nangis lagi kan ? Awas kalau nangis, bg tarik idungnya ... hehehehe. Catatan ini untuk setahun, dimulai dari sekarang untuk ke depannya. Untuk kedet yang abg sayang.

1 komentar: